Saturday 14 January 2017

Kenapa Anda Harus Belajar Coding?

"Anda tidak pernah terlalu tua untuk belajar bagaimana membuat kode. Anda juga tidak mungkin terlalu muda untuk belajar membuat kode".

Laurie Alaoui, seorang mahasiswa berusia 57 tahun di majelis Umum, program pendidikan coding, mulai dari mimpi ini ketika ia terinspirasi oleh TEDTalk di augmented reality dan teknologi gesture disebut SixthSense, dikembangkan di MIT Media Lab, menurut artikel ini oleh Selena Larson dari majalah Kernel.
"Dia meletakkannya di open source, yang saya belum pernah dengar sebelumnya, dan itu berarti terserah di Web dan Anda dapat mengambil ke bawah dan Anda dapat menggunakan kode untuk melakukan apa yang Anda silahkan. Saya pikir itu sangat menakjubkan, dan dia hanya memberikan begitu saja. " menyembur Laurie ketika dia menggambarkan kesan-kesannya dari presenter menggunakan tips dari merasa pena untuk memindahkan foto-foto di layar dan menampilkan wajah menonton di lengannya dengan isyarat dalam demonstrasi.

Mengingat ubiquity relatif, dan mudah menyebar, teknologi di masyarakat saat ini, pentingnya komputasi dan hal yang sangat yang sebagian fungsionalitas drive - coding - tidak dapat dilebih-lebihkan. Usia bukanlah penghalang atau perlindungan dari penggunaan sehari-hari dari hal-hal yang diharuskan oleh coding; bisa mudah untuk menggunakan peralatan atau komputer pada nilai nominal saat ini, tetapi sebagai teknologi menjadi lebih kompleks mungkin menjadi penting untuk memperoleh pemahaman yang lebih tajam dalam bagaimana gadget di sekitar kita bekerja.
Jadi, mengapa Anda harus kode? Selain menantang cakrawala belajar Anda, berikut adalah beberapa alasan praktis menyoroti mengapa bahasa semakin universal bukan hanya untuk Geeks komputasi atau insinyur:

1. Coding memberikan keunggulan kompetitif besar, tidak peduli latar belakang Anda.

Perusahaan, perusahaan dan bahkan badan pemerintah sedang melihat bagaimana Anda dapat menghargai-menambah sebuah organisasi, dan jika Anda datang lulus dari perguruan tinggi dengan (relatif) gelar umum, seperti ilmu alam dan seni liberal, kemungkinan bahwa ada banyak pelamar berharap lainnya untuk pekerjaan yang memiliki skillset yang sama. Menurut Code.org, ada 71% dari pekerjaan STEM dalam komputasi, dan hanya 8% dari lulusan dari Ilmu komputer. Dalam latar belakang ini tenaga kerja dan kekurangan keterampilan, mampu kode tidak hanya membuka pilihan Anda dan membuat Anda jauh lebih menarik bagi setiap calon majikan (terutama di industri STEM), tetapi juga menyediakan bantuan besar-besaran harus Anda menyerang keluar pada Anda sendiri, seperti membuat start-up atau menjalankan waralaba Anda sendiri.

2. Coding membantu untuk membangun keterampilan penting seperti berpikir kritis dan pemecahan masalah.


Ini tentu tidak mudah datang dengan algoritma dan melihat bagaimana sebenarnya baris kode diterjemahkan ke dalam fungsi tertentu, baik itu program komputer, atau kode HTML menyalakan sebuah website. Namun, ketika datang dengan parameter yang berbeda dan menyetrika keluar bug, metode membingkai pikiran Anda saat melakukan tugas-tugas tersebut dapat diterjemahkan ke kehidupan sehari-hari. Dengan metode yang lebih terorganisir dari memilah-milah variabel dan menggali bagaimana hal-hal bekerja, Anda mungkin bisa menemukan cara yang lebih efisien untuk membersihkan pekerjaan rumah tangga - seperti pemecahan masalah kebocoran kamar mandi, atau bahkan memperbaiki kerusakan mobil tanpa kehilangan tenang dan sabar. Berpikir di luar kotak juga merupakan salah satu takeaway positif dari waktu yang Anda habiskan datang dengan cara-cara baru untuk mendapatkan kode Anda untuk bekerja-mungkin kreatif datang dengan cara untuk mengesankan kekasih mungkin memberi Anda lebih banyak poin brownies Anda!

3. Banyak hal memuaskan dan menyenangkan!


Yap, mungkin logika berbasis dan terstruktur, tapi itu disangkal suatu kegiatan yang membutuhkan banyak kreativitas. Baris kode yang hanya setengah cerita; mampu mempekerjakan bakat lain Anda (seperti keterampilan seni dalam merancang, dalam menciptakan permainan sederhana atau situs web) secara bersamaan menambah kesenangan dan intrik! Ada banyak cara di mana Anda dapat menggabungkan coding dengan kepentingan bawaan atau bakat. Tentu saja, apakah Anda melihat proses pembuatan atau produk jadi, itu selalu memuaskan untuk melihat seberapa jauh Anda telah datang, dan apa yang telah Anda capai.

No comments:

Post a Comment